Langsung ke konten utama

Selalu Ada Cerita Di Kota Ini (JAKARTA)

Untuk sebagian orang mungkin kota jakarta sangat gak pantes untuk liburan, penuh polusi macet dll.
tapi entah mengapa rasanya aku selalu tertarik untuk datang kesini, di kota ini aku melihat gedung-gedung tinggi dan jalanan yang lebar yang gak bisa aku dapati di kotaku, aku suka kota ini pada malam hari lampu-lampu kuning membuat aku nyaman sambil melihat kanan kiri penuh dengan gedung-gedung kokoh menjulang tinggi :D

Kota ini juga selalu punya cerita yang tak pernah terduga walaupun gak pernah lama dsini paling hanya 3-4 hari saja tapi pasti ada yang selalu berkesan... ini dia cerita-cerita yang berkesan selama disana :D


1. Inget banget itu jam 7 malam, kejebak macet di Sudirman dan aku itu dalam keadaan kebelet pipis, asli gak sanggup lagi untuk nahan di tengah kemacetan aku ama nita keluar nyari tempat pipis. perasaan kayak liat pamflet KFC tapi KFC nya dimana kok gak nemu ya? aku ama nita terus berjalan sampe akhirnya nemu satu gedung ada MCD numpang pipis disana akhirnya.. eh pas mau balik sempet mikir jauh banget yah aku ama nita jalan :| si acong heboh nyariin kami yang gak tau kemana.. wkkwkw dengan sotoy nya yah aku ama nita jalan seenak jidad gak mikir daerah mana itu, nyasar jauh baru tau :D

2. Ada MOCCA LAST SHOW di jakarta, akhirnya aku ajak vany kesana.. sampe bandara di jemput wisnu dan kita cau ke Sport Hall Basket Senayan.. dikirain udah telat rupanya belom mulai :p
seruuuu bangett show nya, gak nyesel jauh-jauh dari batam ke jakarta cuman buat nonton ini :p makasih buat vany ama wisnu yang udah setia nemenin aku nonton walaupun mereka sempet bete karna kelamaan kali yah HUAKAKKAKA

3. Yah lagi-lagi Aku ama vany ke jakarta lagi, kali ini mau ngejengukin dika yang udah 2 mingguan di rawat di RS. MMC Jakarta, nah karna ini di daerah kuningan jadi aku mutusin buat nginep di kosan harian di daerah setiabudi.. well gak terlalu jauh kan yah? nyampe di kosan itu malam kita cari makan dulu untuk buka karna pas itu lagi bulan puasa.. abis makan kami langsung ke kosan buat anterin barang.. masuk kamar wah gila luas banget ini kamar bisa untuk 10 orangan.. tapi ya agak-agak horor gimana gitu.. eh si wisnu nakut-nakutin vany ampe dia parno banget di tambah kata mas-mas penjaga kosan itu kalo dulu Alm. Penyanyi indonesia yang mati karna OD itu pernah tinggal disini.. Aaaaaaargg mendadak PARNO TOTAL -_-"
Akhirnya mutusin untuk tidur dengan tv yang nyala terus + volume nya di gedein.. wkwkkwkw

4. Nah kali ini ke jakarta karna adik ku si tita masuk final MODEL IDOL 2011.. Acara nya di WTC MANGGA DUA.. mama sama tita dan kiwot udah duluan di sana dari hari rabu, aku baru nyusul sabtu nya.. ternyata adek ku yang paling kecil suka banget naik bajaj pas mau hari H final nya naik bajaj lah kami dari kosan ke mangga dua.. asli horor ya naik bajaj takut kebalik pas belok tikungan nya.. wkwkkwkw
si mama jadi kesukaan ngumpul sama ibu-ibu peserta lain yang lagi nungguin anak nya juga.. eh makanya sekarang tiap ada lomba tita mesti ikut.. hahaha

5. Kali ini ke Jakarta karna mau training...aku berdua ama si cute, ya seperti biasa lah yah setiap ke Jakarta always d jemput WISNU.. hihiih tengkyuu yah ucil :) dari bandara makan dulu, kali ini makan nya GULTIK alias GULAI TIKUS... Bhahahha gak deh GULAI TIKUNGAN karna jual nya di tikungan gitu..
kaki lima tapi enaakkkkk banget asli nampol dan bikin ketagihan.. abis itu langsung cau ke kosan tempat kami nginep.. kami nginep di daerah pancoran, dari kosan langsung keluar untuk ketemu dan gabung ama temen-temen dari batam.. yuhuuuuuuuuuuuu ada Bang Tri Farja a.k.a LELE dan Bang Riva Yuda a.k.a PAK TAM.. buekkekeke
ini anak-anak gaul nya batam eh udah sesepuh kayaknya :)))
bisa di bilang mereka adalah orang-orang gila yang buat aku sama cute selalu ngakak ketawa, ada aja tingkah nya.. gak di mobil gak di kosan gak dimana2.. kalo tau-tau aja sih mungkin udah lama tau kalo kenal deket baru kali ini ama mereka.. berasa kyk abang sendiri yang bener-bener ngejagain aku..
aaahhh.. ada 1 hal yang buat aku ngerasa wah banget kayak ratu, pulang training jam 10 an kelaperan dari taxi whatsapp bang lele
Me : Bang.. kami laper, pesenin makanan ya?
Bang Lele : Mewah hidup kalian, mau makan apa? udh pd tutup
Me : Apa aja yang penting makan
Bang Lele : OKE
sampai di kosan makanan pun sudah ada walau hanya mie goreng dengan telor mata sapi tapi udah cukup...
aaakkkk tengkyuu yah bradeee selalu kangen ama hal ini ;')

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang