Langsung ke konten utama

Impian KONYOL seorang KIKY :)))

Setiap orang pasti punya cita-cita kan, punya suatu impian. disaat orang pengen jadi Pramugari, Pilot, Dokter, Arsitek, Presiden, Astronot aku malah pengen jadi PNS :)))))
tapi itu juga gak ngebet-ngebet banget, yang jelas sih aku pengen nya kerja di kantoran gitu deh..
bukan hanya soal kerja tapi masih banyak banget impian aku

Aku kuliah di UNIVERSITAS BATAM, FAKULTAS TEKNIK jurusan SISTEM INFORMASI. gak banyak memang cewe di fakultas teknik dan aku malah merasa lebih nyaman kuliah dengan banyak cowo daripada dengan banyak cewe, bukan karna apa-apa sih, kalo kuliah banyak cewe nya ntar pasti ada aja yang gimana gitu di kelas, takut kesaing lah, gak sejalan karna beda cara pakaian lah blablabla makanya aku lebih pilih ke teknik, lagian setelah aku pikir-pikir Sarjana Ekonomi dan Sarjana Hukum juga udah berserak di Indonesia ini jadi aku lebih milih jadi Sarjana yang lain :p

ntah mimpi macam apa ini yang jelas aku pengen banget ngelanjutin kuliah ke jenjang yang lebih tinggi yah s2,, udah mulai browsing-browsing searching nyariin kampus yang ada s2 nya sesuai dengan yang aku inginkan, yap UNIVERSITAS GUNADARMA (MAGISTER MANAJEMEN SISTEM INFORMASI) OHHH GOD.. betapa ingin nya aku kuliah disini melanjutkan s2 ku, tapi apa aku mampu???? kuliah S1 aja udah banyak ngeluh nya :'(((((
yah semoga aja allah memberi jalan kepadaku dan semoga aku bisa S2.. SEMANGATTT !!!!


Ada yang bilang aku mau nikah umur berapa kalo langsung lanjut S2, eh aku masih muda kali yah tahun ini umur aku 21 Tahun, kalo gak molor dan semoga gak molor aku lulus tahun depan berarti umur aku 22 tahun dong yah.
kalo S2 itu 4 semester = 2 Tahun berarti umur aku baru 24 Tahun, masih tergolong muda bukan????
lagian aku juga gak pernah berfikir nikah muda, aku menginginkan pernikahan di umur 24 atau 25 tahun yang sudah termasuk usia mateng untuk seorang cewek.

eitssss mau nikah ama sapa emang? HAHAHHAHAHAHA ya aku gak tau lah yah, aku bukan TUHAN yang tau sapa jodoh ku. sapa pun jodoh ku nanti aku yakin pasti allah kasih yang terbaik buat aku..
ngomongin soal nikah yah, aku punya impian di pernikahan ku nanti..
aku pengen selama pernikahan pake prosesi adat jawa.. siraman, midodareni blablabla. pernah aku sampaikan niatku ini ke mama ku.. Me: Mah.. kalau ak nikah nanti ada siraman nya yah? |Mom: Iya siram air comberan !!! |Me: ihhh tegaa >,< wkwkwk
ya begitu lah mamaku kalo aku udah aneh-aneh dia juga males nanggapin nya, padahal itu aku serius loh gak main-main tapi yasudahlah terima nasib :((( haha


oke lanjut lagi ya,, ak jg pengen banget pake kebaya kayak gini

Itu kebaya rancangan ANNE AVANTIE, sapa sih yang gak kenal yah? rancangan kebaya nya buat ngiler-ngiler cyinn..
YA ALLAH semoga ntar nikah aku pake kebaya kayak gini ya, yayayayyaa kabulin doa aku yang ini ya ya allah :)
terus yah aku pengen bulan madu nya di siniiiii

Indah banget kan, gak mesti keluar negri di BALI aja cukup deh di UBUD HANGING GARDENS..
hahahhaha

YA ALLAH maap kan lah aku terlalu banyak mau nya..
Ini lah hayalan seorang gadis yang setiap hari selalu browsing google karna gak banyak kerjaan :)))))))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang