Langsung ke konten utama

A LETTER TO YOU :)

Hello You..
Apa kabar disana? semoga baik-baik saja. tapi aku juga sangsi kamu disana baik-baik saja, tweet-tweet mu menunjukan kamu sedang galau, boleh tau kenapa? Aku harap bukan karna aku yang sekarang sudah bersama dia yah :) #kepedean :p

Eh.. kamu ingat tidak tahun lalu aku pernah ngetweet gini "Falling in love with a wrong man !!" lalu kamu me RT dan nanya saiap yang di maksud, aku bilang suatu hari nanti aku bakal cerita ke kamu. dan aku akan cerita sekarang disini...

Lelaki yang aku maksud disitu yah KAMU.. aku memendam rasa itu selama 1.2 thn !! ya dari awal pertemuan kita aku sudah jatuh hati, di tambah lagi kamu selalu mengirimkan aku BBM (BlackBerry Messenger) yang terlihat kecil tapi selalu membuat aku tertawa.
aku hanya memendam perasaan itu sama sekali aku tidak berani mengungkapkan nya kepadamu, aku takut kalau kamu tau kamu bakal pergi dari hidup aku.
kenapa aku bilang aku jatuh cinta sama orang yang salah? karna aku tau kamu tidak mencintai aku kan?
hmmm aku sadar rasa ini tidak akan berbalas, sedikit demi sedkit aku mencoba menghilangkan rasa kepadamu sampai akhirnya aku bertemu dengan DIA..
Dia sangat berbeda denganmu sifat kalian sangat bertolak belakang sekali, awalnya aku biasa saja dengan dia tapi lama kelamaan rasa itu tumbuh.

Saat aku memutuskan untuk menjalin hubungan dengan dia, aku di kagetkan dengan berita yang disampaikan oleh teman-temanmu yang gak lain teman-temanku juga. mereka bilang kalau kamu dulu sempet ngarep sama aku dulu kamu tergila-gila ama aku dan mungkin sampai sekarang rasa itu masih ada walaupun hanya sedikit. aku termangu membacanya, apa benar seperti itu? yang aku tau kamu biasa aja denganku? tapi kenapa mereka bisa tau? apa kamu cerita ke mereka semua?

Aku mencoba mengingat semua saat-saat bersama kamu, terakhir kamu memberikan jaketmu kepadaku saat aku sedang tertidur disebelahmu yang sedang menyetir. kamu juga datang kepadaku dengan muka lemes karna saat itu kamu sedang tidak enak badan, lalu kamu menyuruhku untuk memegang lehermu mengecheck kalau kamu itu panas. tapi apa bener, aku mulai mengingat-ingat lagi kejadian demi kejadian.
kamu selalu bilang kalau aku ke kotamu aku harus selalu memberi kabar ke kamu, pernah suatu saat aku ke kotamu dan aku tidak memberi kabar kepadamu lalu kamu membalas nya dengan ke kotaku dan kamu juga tidak memberi tahu aku. kalau memang kamu tidak mempunyai rasa kepadaku kenapa kamu lakuin ini?

Pernah juga saat aku kekotamu sedang asyik-asyiknya kita bercanda tiba-tiba mantanmu datang, aku duduk di depan kalian melihat dengan mata kepala ku sendiri kalian bermesraan saling mengusap-usap kepala. ya pada saat itu aku bener-bener pengen nangis aku cemburu dan muka aku pun langsung berubah total yah :D

Tapi saat terakhir aku ke kotamu, kamu juga membawa seorang cewek untuk bergabung dengan aku dan teman-teman lain nya. tapi kali ini aku sama sekali tidak merasa cemburu, aku bahkan sering berbicara mengajak ngobrol cewek itu bukan? aku juga potongin dia cake yang aku bawa dari kotaku..
saat aku bilang dia pacarmu dengan lantang kamu menjawab BUKAN !!! jadi dia itu siapa kamu sebenernya? kenapa tidak pernah jujur kalau di depan aku?

Yah sudah lah semua sudah lewat, aku sudah memilih yang lain dan aku yakin dengan pilihanku. dari awal kamu tidak pernah jujur dengan perasaanmu jadi jangan salahkan aku kalau sekarang aku memilih yang lain orang yang aku sayang :)
Tenang saja kita akan selalu bersama kok tapi bukan sebagai pasangan kekasih melainkan sebagai seorang sahabat yang akan selalu bersama. cerita kan semua keluh kesahmu kepadaku aku akan setia mendengarkan nya. datanglah padaku disaat kamu sedang merasa rapuh bingung akan sifatnya aku akan setia membantu. temukan wanita yang terbaik jangan pernah kamu mainin perasaan wanita lagi ya :)
belajarlah untuk menatap masa depan dengan wanita itu jangan hanya kamu berfikir untuk sekarang saja.

Udah dulu yah, semoga aku bisa mendengar berita bahagia darimu secepetnya tentang apapun itu tentang cita-citamu atau tentang kekasih hatimu :)

Komentar

  1. ya sebener nya , emg bener kata org2 , klo perasaaan ga perlu dimuanfikan dan di pendam2 , begini lah ujung2 nya :)

    BalasHapus
  2. miriiss.

    gk bisa di ungkapkan itu menyakitkn

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang