Langsung ke konten utama

Peri-Peri Cantik disekeliling ku :)

Oke kali ini aku bakal ngeblog perempuan-perempuan cantik yang spesial, tentunya selain mama ku dan adik-adik perempuan ku yah
mereka ini sahabat, temen dan sodara buat aku..
kalo gak ada mereka hidup aku sepi deh *prettt

Nah ini dia perempuan-perempuan cantik nya :

1. DINDA FITRI APRIYANTI


Aku berteman ama ini bocah pertama kali waktu SMP kelas 2, waktu itu kebetulan kita sekelas karna sama-sama naksir cowo yang sama pula makanya kami bisa deket.. sejak saat itu kita bersahabat deket banget ampe sekarang deh. waktu smp kalo kami ngemoll sering dikirain kembar.. hahaha


2. MEGA MAYANG SARI


ini dia sahabat yang paling rempong, kepoo, heboh bising kalo ada dia, berteman dari SD trus SMP ke pisah eh pas SMK bertemu lagi. kami berdua pernah ngalamin situasi horor, pulang makan bakso naik carry eh tau nya itu carry setan.. cuman kami ber 2 penumpang nya dan dari belakang ada suara "KIRI BANG !!!" padahal belakang kosong.. anjiiiss hal yang gak terlupakan itu WAKKAKAKA


3. VANY YULIANA

Pertama kenal tgl 25 April 2009 waktu itu aku di kenalin ferry, dan kita sama-sama nonton the changcuters bareng. semenjak saat itu kita jadi deket banget udah kayak kakak adek.. ke bali bareng, ke jakarta bareng pokoknya kalo liburan bareng.. dia tau semua tentang aku, aku juga tau semua tentang dia
sifat nyebelin ini orang yah suka plin plan, bentar bentar berubah.. HUWAAAAAAA bikin esmosi kadang wkakakkaka


4. DESY HARISA

Nama panggilan nya icha, awal kenal dari vany karna temen SMP nya vany. terus kita dulu punya gank namanya the ladies tapi sekarang udah gak ada RIP THE LADIES :(((( HAHAHHAHA
sahabat yang paling cepet tersentuh hati nya, pernah suatu kejadian ricuh belom apa-apa dia udah nangis duluan.. hahaha ichaaaa

5. JULIA YUFINZA


ini orang yang paling ancurr menurut aku, dia selalu bilang dirinya sexy.. oh god maaf kan dia, padahal biasa aja sih.. wkwkwkwkw cuman ama ini orang aku bisa keluarin kata-kata kasar, segala bahasa purba setiap hari pasti keluar kalo udah ym, bbman ama ini anak. selalu ngerendah dan bilang dia gak gaul, yaelah padahal dia nenek nya gaul ckckck


6. TYA MANDA SARI

ini si cantik, gak gimana tiba-tiba kami jadi akrab lupa juga sih, pokoknya yang jelas dari temen ketemen gitu deh.. pertama kali jalan bareng jauh itu k USS (Universal Studio Singapore) ber 3 ama si fanny ngebolang.aku biasa manggil nya taty katanya nya taty itu singkatan dari (tata tya) adik kecil adis yang suka ngomong gitu :D kalo ama yang lain nya aku manggil nya KO-KO aja, tapi kalo ama taty manggil nya KAMU :)))


7. FANNY ASTRYNA CHRISTY PANDJAITAN

Panjang nya namamu nak.. hehehe pani yah aku biasa manggil nya gitu, cinta banget ama namanya kopi sama banget kayak taty, ini sama juga awal deket nya gak tau dari mana tiba-tiba deket aja. kita biasa kumpul ngopi-ngopi cantik ber 4, aku, pani, taty n nopay.. goseppp forever kalo udah ketemu.
eh eh eh pani pernah di ajak bule ganteng dong d USS yang lagi nyanyii. auhhhhhh cuit-cuit tapi dengan songong nya ini orang malah heboh ama BB (Blackberry) nya aja menyianyiakan si bule -_-" setdahh


8. MAGDALENA NOVI

Si cino ini biasa di panggil nopay, kenal nya pas ulang tahun taty ama pani kalo gak salah. paling muda di antara kami semua, paling ceplas ceplos HAHAHA yang paling aku inget dari novi waktu dia kepleset pas d uber-uber taty di ultah nya, yang tadi nya suasana nya heboh mendadak jadi tenang karna nopay jatuh :( eh dy yang paling cepet bobo deh karna paha nya sakit abis kepleset :p


THANKS SO MUCH GUYS, I LOVE YOU ALL :*****


*NB : Diantara mereka masih ada yang jomblo, berminat contact saya guys *LOL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang