Langsung ke konten utama

KENAPA BELUM NIKAH?? KAPAN NIKAH?

Ahhh.. udah lama gak curhat disini, untuk hal yang 1 ini kayak nya cuma bisa curhat disini deh
soalnya sahabat ku rata-rata udah pada nikah semua

Awal nya saya cuek soal pertanyaan ini, tapi lama kelamaan kezel juga sih hahaha
banyak yang nyinyir juga ya, kepo dan peduli itu beda tipis
gak tau deh yang pada nanya itu apa bener bener peduli atau cuma kepo doang biar ada bahan untuk nyinyir aku

Hmmm.. tapi setiap ada orang yang nanya "KAPAN NIKAH?", aku selalu jawab begini :
1. Kalau gak sabtu ya minggu
2. Doain aja ya *sambil ketawa lebar*
3. Belum tau, coba tanyain ke tuhan ya??
4. Kenapa sih nanya mulu, nanti sekali di undang isi amplop nya cuma dikit doang padahal paling kepo nanya mulu hahaha

itu lah beberapa jawaban dari pertanyaan yang sangat sulit itu, tapi untuk no 4 biasanya aku berikan ke temen temen kantor yang suka usil hahahaha

Jadi KENAPA BELUM NIKAH? dan KAPAN NIKAH? 
Kalau mau jawaban nya serius ya aku juga gak tau kenapa belum nikah, belum ketemu jodoh nya dong pasti nya. kalau udah ketemu jodoh kan udah pasti nikah..
bukan karna terlalu banyak milih atau standart itu terlalu tinggi. didalam hidup ini kita memang harus memilih, kita gak bisa seenaknya asal comot atau untung untungan aja apalagi soal pendamping hidup. NIKAH itu bukan balapan yang ketika aku tau sahabat sahabat aku udah pada nikah, tinggal aku doang terus ada yang ngelamar langsung di "IYA" in aja padahal aku gak ada perasaan apa-apa ama orang tersebut. aku lebih memilih bohongin diri sendiri ketimbang malu dengan omongan orang lain. aku gak segila itu dan aku gak punya nyali untuk itu.

6,5 Tahun yang lalu, ketika Tuhan memberikan aku kesempatan untuk menjalin hubungan dengan orang yang kepribadian dan sifat nya ada di dalam setiap doaku yang aku inginkan untuk menjadi pedamping hidup ini, ah rasanya bener bener gak bisa diungkapkan.. bersyukur banget karna ya ngerasa MY DREAM COME TRUE, ini loh yang aku mau.
walaupun kami menjalani LDR dan selama sama dia aku harus menjadi seperti orang lain sama sekali gak menjadi diri sendiri. aku harus ngomong teratur gak boleh ceplas ceplos kayak biasanya, pakaian aku jg harus rapi dan tertutup.. itu semua hal yang sulit untuk aku, tapi demi cinta aku rela ngelakuin nya *tsaaaaaahh
NAMUNNNNNN... kebahagian itu gak berlangsung lama, perjuangan dan pengorbanan yang aku lakukan selama ini harus berakhir dengan alasan yang aku sama sekali gak ngerti sampai saat ini.
karna aku bukan tipe cewek yang suka ngemis ngemis ke cowo segimanapun sayang nya aku, kalau dia udah mau lepas ya aku lepasin. karna kalau dia mau lepas dari kita itu artinya dia gak mau lagi ama kita, percuma aku ngemis juga gak akan ngaruh kan?

Nah.. mungkin kejadian dimasa lalu itu yang ngebuat aku jadi sedikit trauma untuk memulai hubungan yang baru lagi dan karna aku belum benar-benar MOVE ON juga kali ya, masih suka ngebandingin dia sama orang yang mau dekat dengan aku wkwkwkwk
Oh ya.. beberapa bulan yang lalu sempet ketemu dia dan masih tetap sama JANTUNG BERDEGUB KENCANG waktu salaman dan sedikit ngobrol sama dia..
WAGELASEHHH gak nyangka aja udah putus lama banget padahal tapi kenapa masih dagdigdug

Udah ah curhat nya sampai sini dulu ya, sampai ketemu lagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang