Langsung ke konten utama

CINTA TAK HARUS MEMILIKI

Ini adalah kisah nyata, bisa cerita saya pribadi, bisa cerita dari sahabat-sahabat saya, saudara saya atau orang-orang terdekat saya...

Inilah yang dinamakan "CINTA TAK HARUS MEMILIKI"


*****
Kita selalu berjumpa disituasi yang tidak pernah disengaja, siapa sangka aku adalah CINTA PERTAMA MU
Kita tidak pernah saling bertegur sapa pada awalnya, aku hanya sekedar tau wajahmu dan sama sekali tidak tahu siapa namamu. sampai pada akhirnya kita berjumpa dan kali ini pertemuan memang sudah direncanakan tapi kita tidak berdua saja tetapi bersama teman-teman mu yang juga teman-temanku.
singkat cerita aku cukup mengagumimu dengan bakat yang kau miliki kau mampu membuatku ingin senyum-senyum sendiri. rasa ingin tahuku tentang siapa dirimu semakin dalam, hingga aku putuskan untuk mencari tahu dirimu dari Facebook mu.
Daaaaaaannn... Aku menemukan foto mu bersama pacarmu, kalian terlihat bahagia. Seketika aku sadar nampak nya aku tidak bisa memilikimu dan sejak saat itu aku putuskan untuk menarik diri dari perasaanku ini.
Sejak pertemuan berasama teman-teman itu kita semakin dekat, ya walaupun hanya sekedar chat biasa dan sampai saat itu juga aku masih belum tau apa yang terjadi. tentang apa perasanmu sebenarnya kepadaku.

Waktu berlalu semakin cepat dan saat itu aku sudah tahu kalau kalau ternyata kau mempunyai rasa yang sangat besar kepadaku, rasa yang selama ini tidak aku ketahui.
Saat hubungan mu berakhir kau mengutarakan keinginanmu untuk membahagiakan aku tapi terlalu takut untuk menerima nya karena aku tahu DIA masih mencintaimu dan berharap selalu bersamamu.
kau pernah memberitahuku 2 doa yang selalu kau panjatkan kepada TUHAN..
YANG PERTAMA : Kau diterima bekerja diperusahaan yang kau inginkan dan
YANG KEDUA Kau berjodoh denganku....
Doa pertama telah Tuhan kabulkan tapi daoa mu yang kedua tidak dikabulkan Tuhan..
Ya mungkin itu jalan Tuhan untuk kita sadari bahwa KITA TIDAK BERJODOH..
Kau mengingat setiap detail kesukaanku, makanan kesukaanku, jenis musik kesukaanku sampai dengan detik ini disaat kau sudah mempunyai istri dan 1 orang anak.

Ya kau sudah memutuskan untuk menikah dengan DIA orang yang selalu mencintaimu, aku turut bahagia untuk semua itu, aku tahu dia yang layak untukmu.
Tapi aku tidak pernah menyangka kalau hingga saat ini rasa sayang untuk ku masih ada dihatimu
Kau secara diam-diam selalu menanyakan kabar kepada sahabatku, selalu mencari tahu ku lewat Instagramku. Aku tidak pernah berkurang dimatamu....
Pernah aku bertanya kepadamu "Apakah pernah berusaha untuk melupakan aku?" dan kau menjawab "YA Aku pernah, tapi itu bertahan hanya 1-2 bulan saja, lalu aku mengingatmu lagi"
Kalau sudah begini aku bisa apa? aku tidak bisa melarang seseorang untuk menyayangi aku, karna aku tau untuk menghilangkan rasa sayang itu sulit sekali.
Kau juga memberitahuku ketika aku menikah nanti aku tidak perlu mengundangmu karena aku pasti sudah tau apa alasannya.

Aku berdoa semoga kelak suamiku mempunyai rasa yang begitu besar kepadaku seperti yang kau berikan kepadaku dan aku berdoa semoga kau menjadi suami yang baik untuk istri mu dan ayah yang baik untuk anakmu.
Aku sangat bahagia ketika kau berjanji kepadaku untuk membahagiakan ISTRI dan ANAK MU.....


Untukmu...
Terima Kasih sudah mempunyai rasa yang begitu besar kepadaku
Terima Kasih untuk selalu memperhatikanku dari jauh
Terima Kasih sudah mengingat setiap detail kenangan yang pernah tercipta
Terima Kasih untuk tidak berubah setelah apa yang terjadi kepadaku
Terima Kasih sudah membuat air mata bahagia ini jatuh disaat aku tau ada seorang yang menyanyangiku begitu dalam, yang aku pikir tidak ada seseorang yang tulus menyanyangiku
Terima Kasih untuk semuanya......
Selalu ingat janjimu kepadaku untuk selalu membahagiakan Istri dan Anakmu
Semoga suatu hari nanti rasa sayangmu kepadaku akan hilang sehingga aku tidak merasa berdosa telah mengambil sedikit perhatiamu dari istrimu..
Semoga kita bisa selalu berbahagia dengan pasangan kita masing-masing..
Karena cinta tak harus memiliki........
Kamu akan bahagia ketika melihat aku bahagia dan begitu juga sebaliknya...
Cheersssssss :)







Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M