Langsung ke konten utama

FIRST TIME

Waktu terus berlalu yah aku masih gini-gini aja jomblo.. haha
temen-temen ku selalu ngoceh ngomel bilang aku terlalu banyak milih, HELLO milih cowo itu penting kali, gak mungkin asal d tembak asal terima aja kan guys.
semenjak dua menjak aku berjanji ama diri sendiri gak akan pacaran ama orang yang gak aku suka atau sayang, temen aku si JULIA  selalu bilang kalau cinta itu dtg nya perlahan disaat sedang menjalani suatu hubungan dan cinta itu bisa datang, tapi kayaknya itu gak berlaku buat aku.
aku memang paling gak bisa kayak gitu, pacaran dulu sapa tau bisa sayang *blah

Sudah terbiasa tersendiri malah ngebuat aku mandiri, kadang PDKT malah keliatan basi buat aku. si cowo niat baik mau nolongin aku kalo lagi ada masalah eh jatuh nya malah gak berguna karena aku udah kebiasaan nyelesaikan masalah itu sendiri. dan aku juga mulai bosan dengan cowo yang kalo udah pdkt itu yah getol banget, tiap detik tiap menit bbm lah ym lah sms ato telp..
haishh I don't like this situation
sampai pada akhirnya tiba-tiba aku dapet BBM dari temen deket ku, TYA

Tya : yang, abang aku minta pin kamu boleh gak?
Me : Iya gpp kasih aja yank
Tya : Okedeh thx yank

Jujur nih saat terima bbm kyk gitu gak mikir macem-macem gak mikir ke arah-arah sana, dan aku juga sama sekali gak tau abang nya itu yang mana, gak lama tiba-tiba ada request d bbm, ok ini pasti abang nya tya, langsung aku accept tanpa pikir panjang.
selang berapa lama tiba-tiba masuk bbm, woww dari abang nya tya rupanya yah, langsung baca

Him : hallo
me   : haii :)
him  : temen nya tya?
me   : iya bang, abg nya tya yah?
(asli percakapan basi yah jelas-jelas udah sama-sama tau kenapa pake tanya lagi?)
him  : iya, kuliah dmana?
me   : sama d uniba juga, abg kul ato kerja?
him  : kerja d raskit
me   : hah? apaan raskit?
him  : rumah sakit heheehe
me   : ohhhhh
(dan seterusnya kita masih lanjut bbman tapi yg bawel itu aku banyak tanya, sedangkan dia bbm nya irit banget,, setdahh jadi matgay eyke bingung mau nanya apa lagi, first time nih nemu cowo kayak gini langka banget)
oke jadi si bang wira ini gak d batam tapi di semarang jadi kita cuman komunikasi lewat bbm aja, sms pernah jg beberapa kali karna bb nya ilang sinyal nya hahaha

gak tau udah berapa lama kenal akhirnya kita bisa ketemu dan bertatap muka langsung, but dalam situasi yang gak enak banget.. yapp papa nya tya dan bang wira meninggal so aku ketemu ama bang wira pertama kali di pemakaman papanya :(
selesai pemakaman kan pada salam-salaman tuh nah berbaris lah aku dan temen-temen untuk bersalaman dengan tya sekeluarga. oke pertama salaman dengan bang ade aku bisa ngomong "sabar yah bang" lalu ke tya sambil pelukan ngomong juga "sabar syg ikhlas yah" setelah tya salam ke mama nya "sabar yah tante" (sambil nyium tangan) dan stakkkkk kebagian salaman ama bang wira dan aku sama sekali gak bisa ngomong apa-apa guys, u know mulut kayak kekunci otak kosong gak tau sama sekali mau ngomong apaan, ampe akhirnya bang wira bilang "makasih ya" aku baru tersadar dan jawab "eh iya sama-sama bang" mendadak salting cyiinnnnn saat itu

malem nya dapet bbm dari bang wira, suitsuitttttt dia ngucapin makasih krn udah dtg trus bilang ntar malam ada yasinan, tp karna aku ada quiz kuliah jadi aku gak bisa ikutan malam ini, insya allah besok malam bisa.
datenglah besok malam ke rumah bang wira untuk ikut yasinan, karna aku ama vany telat kita jadi di luar aja.
selesai yasinan pada makan dan nyantai-nyantai. saat itu lagi rame banget ada aku, tya, vany, fanny and novi, lalu tya manggil bang wira yang sedang berdiri di depan pager untuk bergabung dengan kami. duduk lah bang wira di sebelah aku, kalian tau jantung aku langsung berdetak tidak normal, cepet banget salting gitu deh, di tambah ceng-cengan dari manusia-manusia di belakangku yang menambah aku menjadi makin malu, pipi ku seperti d timpuk pake blash on merah dong.. haha sial kalian buat aku gemeteran
Sepertinya ini kali pertama aku deg-degan lagi ketemu cowo setelah sekian lama sama sekali gak ngerasain itu  :)))))

*kemudian pingsan*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AKHIRNYA COVER LAGU JUGA :D

HAHAHAHAHAHA Akhirnya cita-cita buat cover lagu dari jaman purba kesampaian juga, dari dulu rencana ber 2 deni tapi gak terlaksana baru malam ini deh akhirnya bisa terlaksana oke niat awal nya mau cover lagu nya CITRA IDOL - EVERYBODY KNEW tapi mendadak suara saya gak cocok, dan lagu nya gitu-gitu aja dan gak tau kenapa tiba-tiba mendadak pengen bawain lagu nya RAISA - SERBA SALAH,  akhirnya coverin itu deh. sempet lama nyesuain nada, cari chord juga akhirnya jadilah ini video.. wkakakakkaka tapi terakhirnya fals, gak apa-apa lah yah baru belajar video pertama in i.. Cekidot guys

Segrombolan orang kece di kelas :D

Aku Kuliah di UNIVERSITAS BATAM fakultas Teknik Jurusan Sistem Informasi. dalam 1 kelas ku ada sekitar 43 mahasiswa, yang cewe hanya sekitar 8 orangan sisa nya cowo semua :| jujur lebih nyaman sih punya temen kelas cowo dari pada cewe, makanya aku di kelas deket nya hanya ama beberapa saja. jadi dikelas ku itu gak semuanya kompak kayak pake kelompok-kelompok gitu, udah bisa dipastikan kalo duduk yah jelas segerombolan sesuai dengan kelompoknya. nah kalo aku itu 1 kelompok dengan bocah-bocah yang bakal aku pampangin foto nya di bawah ini, kita tuh ber 6 terdiri dari 4 cowo dan 2 cewe :D Bisa di bilang gerombolan yang paling gak ketinggalan trend yah kami.. hahaha paling kece 1. MIRA OCTAVIA Satu-satunya temen cewe yang paling terdekat dikelas, sahabat sebelom masuk ke kampus juga jadi kita berdua emang udah janjian bakal kuliah di Uniba Jurusan Sistem Informasi dan alhamdulillah nya lagi kita sekelas :D karena pekerjaan nya yang lumayan berat dan bayak jadi kadang miyey (pang

KATANYA SUDAH MOVE ON??????

KATANYA SUDAH MOVE ON? tapi denger yang lain manggil DEAR ke kamu eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat pasangan lain gandengan tangan di taman eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat mobil yang merk nya sama kayak doi eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi denger lagu yang doi suka nyanyiin eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak nonton yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi diajak dinner ama yang lain eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi lewat di tempat biasa pacaran eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat orang pacaran si cewe nyium tangan cowo nya eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH MOVE ON?  tapi liat foto orang cium kening eh langsung mewek, inget lagi ama yang dulu KATANYA SUDAH M